Masih ada waktu 5 hari untuk mendapatkan gain puluhan juta rupiah dari investasi apartemen Mahata Margonda. Yuk, manfaatkan waktu di penghujung tahun ini, sebelum harga naik di 2021.

Ini pertanyaan yang selalu muncul dari konsumen Mahata Margonda; ”Berapa kenaikan harga apartemen Mahata tahun depan?”

Gaes,  berbeda dengan investasi saham yang sewaktu-waktu bisa turun harga sehingga bikin kamu rugi,   harga properti termasuk apartemen  selalu naik dari tahun ke tahun. Nah, yang menyenangkan, kenaikan itu hampir selalu  di atas tingkat inflasi. Karena itu kamu  tidak perlu takut investasimu termakan inflasi.

Begitu juga untuk apartemen Mahata Margonda yang terletak di Jalan Margonda, Depok. Mari kita perhatikan table di bawah in.  

Harga apartemen Mahata tahun ini mengalami kenaikan  Rp39 juta dibanding harga tahun 2019 atau berselisih sekitar 8%. Kenaikan itu ternyata juga lebih tinggi kalau dibandingkan selisih tahun 2018 ke 2019 yang hanya 37 juta. Jadi jelas ya, dibanding disimpan dalam deposito yang sekarang menawarkan bunga 6%, kamu bisa mendapatkan capital gain lebih tinggi di apartemen Mahata.

Coba hitung berapa kira-kira akumulasi keuntungan yang bisa kamu dapatkan dalam jangka panjang. Kamu tinggal cari  selisih investasi awal yang kau tanamkan sekarang dengan harga jual kelak. Dan itulah keuntungan  yang bakal kamu petik di masa depan.

Angka itu belum termasuk keuntungan pemanfaatannya, lho. Asal kau manfaatkan dengan baik, kamu masih bisa mendapatkan untung baik untuk ditinggali sendiri atau mau kau sewakan.

Yang jelas, kamu tidak akan rugi investasi apartemen Mahata Margonda karena letaknya sangat strategis dan prospektif.  Tahu kan, lokasi apartemen ini benar-benar nempel dengan stasiun Pondok Cina? Dan sangat dekat dengan lokasi kampus Universitas Indonesia yang beken.

Gain Investasi Apartemen Mahata

Sebagai  objek invetasi, target pasar Mahata Margonda sudah jelas, yaitu pekerja ibu kota dan pebisnis. Bagi masyarakat komuter yang tiap hari harus bekerja ke ibukota, Apartemen Mahata merupakan lokasi yang sangat cocok untuk hunian masa depan.  Selain itu jangan lupa ada potensi pasar yang sangat prospektif yaitu  MAHASISWA karena letaknya sangat dekat dengan Kampus Universitas Indonesia.

Sebagai referensi,  harga sewa per unit beberapa apartemen di kawasan Margonda rata-rata  ditawarkan sebesar Rp3,5juta – Rp5 juta per bulan. Bukankah ini angka yang menggiurkan?  Dari harga yang dijual pengembang, kamu masih bisa mendapatkan capital gain tinggi untuk disewakan. Hampir semua pengembang sepakat, hunian di Depok selalu menarik untuk investasi  lantaran peluang keuntungan dari biaya sewa yang relatif tinggi.  

Nah, tunggu apalagi. Kalau mau hemat Rp39 juta, booking apartemen Mahata sekarang juga. Masih ada waktu 5 hari sebelum kenaikan harga di tahun 2021.  

Tags

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

Hello!

Klik agen kami untuk memulai perbincangan atau email kami langsung di mahata.margonda@gmail.com

× Halo! Ada yang bisa Kami Bantu?