Tahukah Anda mengapa KAI dan Perumnas memilih Jl. Margonda sebagai lokasi Apartemen Semesta Mahata Margonda?  

Karena Margonda adalah kawasan “sunrise property”!   Yaitu kawasan yang memiliki peluang investasi properti besar, termasuk untuk investasi apartemen.

Investasi Apartemen di Depok

Seperti Anda ketahui, Jl. Margonda adalah  jantung kota Depok. Anda bisa melihat prospek investasi Jl. Margonda dari lokasi dan rencana pengembangan infrastruktur di kawasan tersebut. Meski infrastruktur belum maksimal di daerah ini, tetapi pembangunannya masih terus berlangsung dan terencana dalam jangka panjang.

Terlebih  Depok memiliki akses kereta listrik commuter line. Ditambah lagi sekarang ada Tol Depok– Antasari dan Cinere–Jagorawi yang membuat harga properti di Kawasan Depok naik dengan cepat. 

Dari sisi fasilitas, Depok juga punya banyak fasilitas bak kota metropolitan.  Ada berderet mal di sepanjang Jl Margonda. Sebutlah Margo City, Detos, Depok Mal, dan ITC.  Fasilitas Kesehatan juga lengkap. Antara lain RS  Universitas Indonesia, RS Mitra Keluarga, RS Hermina, RS HGA, RS Tugu Ibu, RSUD Depok dan cukup banyak klinik yang memiliki fasilitas lengkap. 

Investasi Apartemen yang Prospektif

Lokasi menentukan keuntungan di masa depan. Itu salah satu prinsip dalam investasi properti, termasuk investasi apartemen. Oleh karena itu, sebelum membeli Anda wajib sudah memahami prospek lokasi property yang Anda incar. Lokasi yang dekat dengan berbagai fasilitas umu merupakan indikasi besarnya peluang investasi yang Anda ambil. Misalnya  pusat perbelanjaan/mal, rumah sakit, kampus/fasilitas pendidikan, akses tol ke pusat kota dan sebagainya.

Dan semua kelebihan itu ada pada Apartemen Mahata Margonda yang terletak di Jl. Margonda.

Lokasi Mahata bahkan benar-benar menempel dengan stasiun Pondok Cina.  Maklum saja, pengembang apartemen ini adalah BUMN KAI dan Perumnas. Bagi masyarakat komuter yang tiap hari harus bekerja ke ibukota, Apartemen Mahata jelas merupakan lokasi yang sangat cocok untuk hunian masa depan. Dan sebagai objek invetasi apartemen, target pasar Anda sudah jelas, yaitu pekerja ibu kota dan pebisnis, serta jangan lupa : MAHASISWA.

Yup! Siapa yang tidak mengenal Depok  sebagai kota Pendidikan lantaran banyaknya kampus berdiri di daerah ini, baik swasta maupun negeri. Coba siapa yang tak kenal Universitas Indonesia, Universitas Guna Darma, Universitas Pancasila, dan sekarang juga ada BSI.

Dari UI saja, setiap tahun diperkirakan tidak kurang ada 5.000 mahasiswa baru yang  melanjutkan  sekolah di UI yang letaknya sangat dekat dari Apartemen Mahata Margonda.

Sekadar perbandingan saja, harga sewa per unit beberapa apartemen di kawasan Margonda rata-rata  ditawarkan sebesar Rp3,5juta – Rp4 juta per bulan. Bukankah ini angka yang menggiurkan? Anda bisa memprediksi dan mengukur keuntungan yang kira-kira bisa diraih di masa mendatang.

Hampir semua pengembang sepakat, hunian di Depok selalu menarik untuk investasi  lantaran peluang keuntungan dari biaya sewa yang relatif tinggi.  Dari harga yang dijual pengembang, Anda masih bisa mendapatkan capital gain tinggi untuk disewakan.

Jadi,  apalagi yang ditunggu? Segera tanamkan uang Anda untuk investasi apartemen di Mahata Margonda, dan petik keuntungan  dalam waktu singkat,

Categories:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

Hello!

Klik agen kami untuk memulai perbincangan atau email kami langsung di mahata.margonda@gmail.com

× Halo! Ada yang bisa Kami Bantu?